Minggu, 28 Februari 2016

Samsung Galaxy S7 Pastikan Hadirkan Kamera Terbaik Miliknya

Berita Teknologi - Samsung memperkenalkan Gear 360 sebagai pendamping Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Samsung Galaxy Unpacked yang digelar di CCIB Exhibition Centre (Centre de Convencions Internacional de Barcelona), Spanyol, Minggu malam (21/2/2016) waktu setempat.
Selain itu, vendor asal Negeri Ginseng ini juga memamerkan dua `mata super` untuk kedua smartphone high-end tersebut guna memaksimalkan kemampuan kamera yang terpatri di bagian cover belakang perangkat.
Dua 'mata super' tersebut adalah lensa wide-angle dan telephoto. Keduanya dibundel dengan lenscover sebagai media untuk melekatkan kedua lensa tambahan itu sehingga dapat terhubung ke cangkang kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dengan optimal.
Kami pun langsung menjajal dua `mata super` tersebut. Kedua lensa itu mampu melekat dengan kuat pada cover karena mengadopsi sistem drat layaknya melekatkan baut ke mur. Bebeda dengan lensa tambahan smartphone lainnya yang menggunakan magnet.
Bidikan yang dihasilkan juga terlihat jernih layaknya menggunakan lensa wide-angle dan telephoto pada kamera profesional. Terlebih, frame lensa dibalut dengan material metal, sehingga terlihat premium dan kokoh.
Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sendiri memiliki resolusi kamera 12MP dengan teknologi Dual Pixel. Teknologi ini diklaim memiliki kemampuan 100 persen phase detection pixel. Kami sajikan pula beberapa kumpulan gambar dp bbm thrdp bbm thr kocakdp bbm thr lucu dan ada juga animasi terbaik tentang dp bbm thr lebarandp bbm thr bergerak yang kami berikan untuk anda.
Dengan demikian, kamera Galaxy S7 maupun Galaxy S6 Edge mampu menangkap fokus pada objek dengan jauh lebih cepat. Bukan itu saja, kamera ini juga sanggup menghasilkan gambar dengan baik dalam kondisi kurang cahaya.
Samsung menyebutkan, teknologi ini hanya ada pada kamera DSLR dan pertama kali disematkan pada smartphone. Jika diibaratkan mata manusia, teknologi DualPixel memungkinkan mata kanan dan kiri mampu melihat dua objek berbeda dengan fokus yang sama.
Tak hanya itu, dengan teknologi Dual Pixel yang revolusioner, lensa yang lebih terang dengan aperture lebih lebar (f/1.7), kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge kian canggih dengan kecepatan shutter lebih optimal dan autofocus lebih akurat, dengan detail hasil akhir tinggi meski kondisi kurang cahaya sekali pun.
Artinya, hasil akhir foto di Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge menjadi 95 persen lebih terang daripada di Galaxy S6. Sementara kamera depan memiliki resolusi 5MP yang mampu mengakomodasikan hasrat pengguna untuk ber-selfie ria. Source: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar