Selasa, 16 Februari 2016

Jangan Sampai Salah Pilih Beli Gadget Untuk Anak Tercinta, Simak Tips Kami Sobat

Sebagai orangtua, ada beberapa hal yang patut diperhatikan dalam membelikan gadget untuk anak. Hal tersebut menyangkut dampak yang akan muncul apabila anak usia dini sudah akrab dengan sebuah perangkat pintar.
Tentunya, beberapa hal itu ada sisi positif dan negatif yang akan timbul akibat penggunaan gadget pada anak dan remaja. Meskipun membelikan anak-anak smartphone baru pada usia dini telah menjadi norma masyarakat sekarang, dikarenakan anak-anak rentan membujuk orang tua yang kemudian membelikannya.
Jika ingin berencana untuk membeli smartphone kepada Anak, patut digarisbawahi mengenai tips membeli gadget mereka.
Dengan mempertimbangkan tips-tips untuk membeli smartphone untuk membuat pilihan yang tepat dan bermanfaat secara fungsional berikut ini, sebagaimana disitat dari Knowtechie, Sabtu (28/11/2015).
Mengetahui Usia Anak
Sebagai orangtua, anak-anak pasti akan menuntut yang terbaik untuk dirinya. Tapi, Anda harus mempertimbangkan usia mereka sebelum membuat keputusan membelikan smartphone.
Menganalisis apakah mereka benar-benar ingin perangkat pintar ini atau tidak. Sehingga, tidak akan menjadi konsekuensi bagi anak-anak dan orangtua juga dapat mengatur penggunannya dengan tepat, dan selalu dalam pengawasan Anda.
Pertimbangkan Kebutuhan Anak
Pendekatan terbaik membelikan smartphone untuk anak adalah orangtua harus mengetahui dan mempertimbangkan kebutuhan mereka. Menanyakan apa yang ingin dilakukan dengan perangkat tersebut, dan apa gunanya untuk mereka. cara pindah aplikasi tanpa rootcara memindahkan aplikasi ke kartu memori tanpa rootcara memindahkan aplikasi ke sd card tanpa rootcara memindahkan aplikasi android tanpa root
Jangan terlalu menuruti keinginan anak agar tidak terjadi hal yang terburuk. Sabarlah dan cari cara untuk meyakinkan anak menagapa smartphone sebagai pilihannya.
Membuat Anak Setuju
Sebelum berangkat membeli gadget, orangtua harus meminta persetujuan anak-anak untuk meng-install aplikasi yang dapat dikontrol.
Ini merupakan langkah terbaik membuat mereka menyepakati perjanjian ini. Setelah mereka setuju, mereka membeli smartphone dan menyerahkannya untuk menginstal aplikasi FamilyTime Parental Control.
Sebuah aplikasi parental control canggih yang tersedia untuk download gratis di Google Play dan iTunes. Fungsinya memudahkan orangtua mengawasi dan mengontrol anak saat browsing di URL, memonitor log panggilan, memblokir aplikasi game negatif, dan peringatan situs-situs negatif.
Berbelanja Cerdas, Tidak Membabi Buta!
Untuk anak, Orangtua harus membelikan smartphone dengan harga sewajarnya jangan terlalu mahal dan jangan terlalu murah. Pilihlah layar yang berukuran besar sebab lebih efisien saat anak bermain game.
Mengenai spesifikasinya minimal rendah dengan ukuran RAM 512 MB atau 1 GB, fitur kamera dual kamera dan memiliki fasilitas autofocus. Untuk melakukan pembelian yang tepat untuk anak, gunakan tips tersebut agar membuat anak senang sambil memastikan keselamatan mereka. Source: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar