Selasa, 16 Februari 2016

Bagi Sobat Yang Hendak Membeli Headphone, Ada Baiknya Simak Tips Ini

Cara mendengarkan musik telah berevolusi dari masa ke masa. Jika dahulu orang mendengarkan musik melalui radio atau DVD, kini orang banyak menggunakan headphone atau earphone.
Seiring berkembangnya teknologi, berbagai macam headphone telah diciptakan untuk pengguna. Tentu saja desain headphone dibuat berdasarkan permintaan dan kebutuhan pengguna.
Product Marketing Manager Sennheiser Asia, Wee Hong, dalam acara Media Sound Forum yang digelar di Comma Co-working Spacedi Jakarta, menjelaskan langkah-langkah memilih headphone. Berikut adalah tips menentukan headphone yang tepat sobat.
1. Tentukan jenis musik yang Anda suka
Jika Anda menyukai musik "keras", ada baiknya untuk tidak pilih earphone. Dentuman kerasnya bisa merusak gendang telinga jika digunakan dalam waktu tertentu.
2. Tentukan berapa kali headphone itu akan digunakan
Headphone yang memiliki busa lebih banyak, biasanya lebih nyaman digunakan untuk waktu yang lama ketimbang earphone.
3. Temukan desain headphone yang Anda gemari
Ada sejumlah orang yang ingin bergaya seperti DJ, sedangkan selebihnya justru tak ingin terlihat sedang mengenakan headphone sama sekali. Pilih desain sesuai gaya yang Anda inginkan. dp bbmdp bbm cintadp bbm romantisdp bbm modusdp bbm gombaldp bbm kasmaran
4. Headphone terbuka atau tertutup?
Headphone terbuka didesain untuk mencampur suara dari luar dan di dalam. Beberapa pendengar senang percampuran ini sehingga mereka merasa sedang mendengarkan suara dari sebuah ruangan. Orang lain juga bisa mendengar suara yang keluar dari headphone tersebut.
5. Kabel atau Nirkabel?
Bagi Anda yang tetap ingin mendengarkan musik ketika kedua tangan sedang sibuk dan menghadapi ruang yang padat, headphone tanpa kabel adalah sahabat terbaik.
6. Apa musik player Anda?
Beberapa orang senang menggunakan headphone yang lebih besar ketika mereka bersantai di depan laptop. Namun, tak sedikit pula orang yang memilih menggunakan earphone ketika mereka naik motor dan harus menggunakan helm.
7. Pilih headphone yang tepat
Terlepas dari hal-hal di atas, Anda perlu memperhatikan harga, kualitas suara, dan kenyaman perangkat sebelum membeli sebuah headphone. Jangan sampai memilih headphone yang mahal, namun jarang dipakai dan tidak tahan lama. Source: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar